Kamis, 04 Desember 2014

PROFIL,PRODUK PERUSAHAAN

PROFIL,PRODUK PERUSAHAAN
Mata Kuliah Softskill (Pengantar Bisnis Informatika)

Kelompok :
A’an (50411003)
Andri Dwi S.(50411803)
Andrie S.(50411824)
M. Eko D.(54411610)
Hendi N.(53411307)
Kelas : 4ia05

Jaya Darma adalah perusahaan yang akan bergerak dibidang jasa yang menyediakan untuk membuat website komersil dan website perusahaan serta juga sebuah perusahaan yang melayani jasa pemasangan domain web dan pembuatan aplikasi serta pengaturan server website yang menggunakan system database.  
Relational Database sebenarnya adalah salah satu konsep penyimpanan data, sebelum konsep database relational muncul, sudah ada 2 model database yaitu Network Database & Hierarchie Database. Teori Database Relational di kemukakan pertama kali oleh Dr. E. F. Codd dalam makalah ilmiah yang berjudul " A Relational Model of Data for Large Shared Data Banks " yang di publikasikan dalam Communications of the ACM (Association for Computing Machinery) vol. 13, No 6, June 1970.   
            Dalam Database relational, data disimpan dalam bentuk relasi atau tabel dua dimensi, dan antar tabel satu dengan tabel lainnya terdapat hubungan atau relationship sehingga sering kita baca di berbagai literatur, database di definisikan sebagai "kumpulan dari sejumlah tabel yang saling hubungan atau keterkaitan".
Pesaing
Pesaing dari pelayanan jasa pembuatan website adalah:
•           4visionmedia 
•           naevaweb

            4 Vision Media, adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang Informasi Teknologi (IT), 4 Vision Media merupakan sebuahperusahaan jasa pembuatan website, program aplikasi, sistem informasi dan pembuatan desain grafis juga logo.         
            Naevaweb melayani secara profesional berbagai perusahaan maupun individu melalui berbagai produk website unggulan, diantaranya website profile perusahaan/UMKM, Toko online dan Butik online.
Program dengan fitur yang lengkap, mudah digunakan, instalasi yang cepat serta pelayanan pelanggan yang ramah menjadi misi dari perusahaan kami.

Layanan Jasa

Adapun layanan jasa yang kami kerjakan adalah :
  •  Pembuatan website meliputi, desain website, desain system website, web maintance, re-desain website, web consulting, jasa SEO.
  •  Pembuatan program aplikasi meliputi pembuatan aplikasi berbasis desktop, dan aplikasi berbasis web
  •  Sistem Informasi, meliputi pembuatan sistem informasi perusahaansistem informasi kampussistem informasi sekolahsistem informasi UKM, dll.
  • Desain & Logo, meliputi pembuatan desain grafis, dan juga logo-logo untuk pribadi, intansi maupun perusahaan.
  • Service dan maintenance.
Dengan kemampuan team yang professional, ditambah harga penawaran yang murah, tentunya JayaDarma menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

JayaDarma melayani jasa pembuatan website di Bandung, jasa pembuatan website di jakarta, jasa pembuatan website di surabaya, jasa pembuatan website di sumatera, jasa pembuatan website di Aceh dan jasa pembuatan website di seluruh Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar